Cara Buat Kolam Ikan Sendiri

Cara Buat Kolam Ikan Sendiri, Contoh-contoh Model Kolam Ikan, Model Kolam Ikan Minimalis, Kolam Ikan Model Relief

Breaking

Adbox

6/4/17

CONTOH TAMAN DAN KOLAM MINIMALIS

Salam kenal.....
Melalui blog website ini saya akan membagikan pengalaman berupa tutorial serta contoh-contoh taman dan kolam minimalis yang mungkin dapat menjadi inspirasi Anda, dan tentunya sekaligus membahas tentang membuat Taman minimalis dan kolam ikan sebagai tambahan yang serasi. Yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah taman dan kolam ikan. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak, dan lebih indah dengan adanya taman dan kolam ikan. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman dan kolam ikan juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah.

Tanaman bunga-bunga yang indah, pohon yang rindang, kolam ikan kecil yang menimbulkan suara gemericik air dan ditambah dengan tanaman bunga atau buah-buahan yang dicangkok dan siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulah Taman Dan Kolam Ikan Rumah Minimalis dapat menjadikan impian banyak orang.
Memang jika memperbincangkan tentang kolam ikan dan taman adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dengan tempat tinggal, mempunyai tempat tinggak yang indah, megah jika tidak ada taman dan kolam seperti suasana hidup dalam kegersangan. Seperti tinggal ditengah kota yang berisi kebisingan dan kesemrawutan hiruk pikuknya kendaraan yang lewat, apa lagi jika Anda satu harian penuh sudah merasakan itu semua dan ditambah dirumah dengan suasana yang sama, bagaimana rasanya...?
Dengan adanya tutorial tips dan trik tentang kolam ikan dan taman adalah salah satu perubahan dalam lingkungan tempat tinggal Anda, menciptakan suasana baru dalam berumah tangga dan dapat menciptakan inovasi-inovasi baru dalam setiap langkah dan dapat menciptakan pemikiran yang selalu fresh.

Kenyamanan tempat tinggal atau rumah yang ada penghununinya akan terasa lebih menyenangkan jika ada kolam dan taman, sebab kolam dan taman adalah salah satu bagian dari rumah tinggal yang serasi dan asri. Kemungkinan masih ada banyak orang yang kurang memperdulikan tempat tinggal dan sekelilingnya, mungkin salah satu penyebabnya karena tidak ada lahan kosong yang tersisa, atau kemungkinan belum memahami apa fungsi taman dan kolam ikan, mungkin Anda kurang hobby dengan hal ini. Dengan Anda membaca tutorial ini kemungkinan dapat menjadi inspirasi atau masukan dalam Anda memulai. Berikut ini ada beberapa contoh model kolam dan taman yang dapat Anda jadikan referensi.


Baca juga: CARA MERAWAT KOLAM DAN TAMAN
Selanjutnya Anda dapat melihat cara-cara mebuat serta bagaimana cara merawat taman dan kolam minimalis Anda dirumah.
Baca juga: CONTOH MODEL KOLAM IKAN

No comments:

Post a Comment

Adbox